Jumat, 08 Mei 2015

Vitamin B3 Ditemukan Dalam Susu dapat menyebabkan Manfaat Kesehatan

Sebuah studi baru mengungkapkan bahwa bentuk unik vitamin B3 yang terjadi dalam jumlah kecil dalam susu menghasilkan manfaat kesehatan yang besar dalam dosis tinggi pada tikus.

Menurut edisi Juni Cell Metabolism, dosis tinggi dari niacin-terkait vitamin prekursor nicotinamide Riboside (NR) mencegah obesitas pada tikus yang telah diberi makanan berlemak. Selanjutnya, meningkatkan kinerja otot dan energi pengeluaran, sementara mencegah perkembangan pembangunan diabetes tanpa efek samping.

Tikus percobaan dirancang oleh pemimpin penelitian, sementara tim dari Weill Cornell Medical College, yang memainkan peran utama dalam mengungkap kisah biologis NR, menemukan metode untuk mengelola dosis yang cukup NR dengan binatang .

Seorang farmakolog dan ahli kimia organik dan profesor Farmakologi mengatakan: Penelitian ini sangat penting Hal ini menunjukkan bahwa pada hewan, penggunaan NR menawarkan manfaat kesehatan dari diet rendah kalori. dan olahraga - tanpa melakukan salah satu.

Pemimpin penelitian menyelidiki bagaimana NAD dapat sinyal adaptasi dalam sel dan fisiologi, menemukan sebuah metode sederhana untuk secara efisien mensintesis NR dalam skala besar, adalah ilmuwan pertama yang menunjukkan bahwa NR mengangkat nikotinamida adenin dinukleotida (NAD) tingkat dalam sel mamalia. NAD memainkan peran penting dalam metabolisme energi.

Penelitian ini juga menunjukkan bahwa efek dari NR bisa lebih luas. Intinya adalah bahwa NR meningkatkan fungsi mitokondria, pabrik energi sel. Penurunan mitokondria adalah ciri khas banyak penyakit yang berhubungan dengan penuaan, seperti kanker dan neurodegeneration, dan suplemen NR meningkatkan fungsi mitokondria.

Menurut tim Swiss, NR adalah vitamin tersembunyi, yang diduga terjadi pada tingkat rendah dalam berbagai makanan, meskipun sulit untuk mengukur tingkat ini. Secara keseluruhan, para peneliti menyebutnya efek metabolik NR "tidak kekurangan menakjubkan.

Penelitian ini didasarkan pada sejumlah penemuan penting yang dibuat oleh tim peneliti. Pertama kali NR dan bentuk umum lainnya dari vitamin B3 yang diteliti, lebih dari 6 dekade yang lalu oleh seorang peneliti Stanford dan Arthur Kornberg, 1959 Nobel Laureate. Penelitian tidak membuat kemajuan lebih lanjut menjadi efek dari NR pada mamalia sampai penemuan kunci Dr. Sauve, yang mengungkapkan bahwa NR merangsang tingkat NAD dalam sel mamalia dan bahwa hal itu dapat merangsang NAD-dependent sirtuins yang memungkinkan gula, lemak dan protein yang akan diubah menjadi energi , mengadaptasi fisiologi untuk diet rendah kalori dikenal untuk memperpanjang umur banyak organisme. Penemuan ini dipublikasikan pada tahun 2007 serta dalam penelitian ini.

Peneliti merancang metode yang cukup sederhana untuk mensintesis NR efisien dalam skala besar untuk mempelajari manfaat kesehatan.

Tim peneliti memungkinkan studi untuk terus maju dengan menyediakan sarana untuk mensintesis NR dalam jumlah yang tepat, seperti pengamatan biologi pada efek yang NR terhadap tingkat NAD dalam sel dan pada mitokondria yang penting untuk penelitian. Lab Sauve, yang dikenal untuk keahliannya dalam mengukur metabolisme NAD dalam jaringan sel, merancang metode analisis terbaru untuk menetapkan tingkat NAD dalam sel, jaringan dan organel. Laboratorium Sauve yang disediakan berbagai pengukuran metabolik utama untuk studi dan komentar Sauve: "menerbitkan karya ilmiah kami telah diverifikasi bahwa NR mungkin NAD paling ampuh meningkatkan agent pernah diidentifikasi."

Memanfaatkan desain Sauve, para peneliti Swiss menemukan bahwa tikus yang diberi diet tinggi lemak yang diberi NR bertambah berat badan 60% lebih sedikit dibandingkan dengan tikus yang diberi diet yang sama tanpa NR, meskipun kedua kelompok tikus diberi makan jumlah makanan yang sama.

Tim mencatat bahwa tikus yang diberi NR menunjukkan tingkat energi meningkat dan bugar dengan daya tahan jauh lebih baik dan otot yang lebih kuat daripada tikus yang tidak menerima NR. Selain itu, tim mengamati bahwa dalam kontras dengan tikus non-diobati, tidak ada tikus yang diobati dikembangkan diabetes dan NR diperlakukan tikus meningkatkan sensitivitas terhadap insulin ketika diberi makan diet normal dan memiliki kadar kolesterol yang lebih rendah. Tak satu pun dari manfaat ini menyebabkan efek samping. Meskipun studi baru mengungkapkan bahwa dosis tinggi dapat mencegah NR konsekuensi kesehatan negatif dari diet yang buruk dalam skala besar pada tikus, Dr Sauve menunjukkan bahwa efek dari dosis tinggi dari vitamin NR pada manusia belum dinilai.

Kesimpulan peneliti adalah penting untuk diingat bahwa jumlah NR dalam susu dan makanan lain tampaknya kecil. Kami tidak tahu apa efek NR akan pada manusia pada dosis yang relatif tinggi. Namun, kami memiliki bukti yang sangat menggembirakan dari manfaat NR dan NAD pembesaran secara umum dari studi hewan ini - dan masih banyak lagi pekerjaan yang harus dilakukan.

2 komentar: